Olga Lidya Gemas Jadi Istri Kedua

melodyasisya diperbarui 27 Sep 2015, 14:45 WIB
Tokoh Renata yang diperankan Olga Lydia Berkarakter tentang perempuan berkelas dan baik-baik saja, namun memendam kegalauan diakibatkan oleh sang suami yang sudah jarang pulang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Olga Lydia sangat baik dalam memerankan karakter yang dilakoninya. Ia terlihat sangat ekspresif dan mendalami peran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Memakai gaun pendek berwarna merah dengan hiasan kalung dan anting-anting mutiara, Olga Lydia menonjolkan gambaran seorang istri kedua sang pejabat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pertunjukan teater ‘#3Perempuan’ yang menceritakan tiga istri seorang pejabat partai ini digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya melihat ini seperti cermin kehidupan banyak perempuan kita yang tertipu mentah-mentah oleh ulah para lelaki. Bahkan ada yang tidak sadar telah ditipu, karena itu saya gemes," ungkap Olga Lydia ketika dimintai komentar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak heran jika Olga Lydia dipilih untuk bermain dalam teater ini, aktris cantik tersebut piawai dalam berekspresi memerankan karakter yang dibebankan kepadanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Olga Lydia, teater '#3Perempuan' juga melibatkan Happy Salma, Inayah Wahid, serta Dewa Budjana. (Deki Prayoga/Bintang.com)