Ketika Happy Salma Jadi Penyanyi Dangdut yang Norak

melodyasisya diperbarui 28 Sep 2015, 08:45 WIB
Tokoh Liza Sasya yang diperankan Happy Salma ini memiliki mimpi untuk hidup di kota besar dengan modal bernyanyi serta bergoyang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Happy Salma mengenakan gaun pendek merah dengan aksen manik-manik membuat penampilannya sudah seperti penyanyi dangdut pada umumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia norak, kepengen hidup di kota besar dengan berkarir sebagai penyanyi. Karena itu dia gampang dibohongi. Modalnya jadi penyanyi mengandalkan goyangannya yang aduhai," jelas Happy Salma. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Memerankan karakter penyanyi dangdut yang norak rupanya bukan hal mudah bagi aktris cantik Happy Salma. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015) Happy Salma mengaku banyak belajar dangdut dari internet untuk mendapatkan cengkok dan goyangan yang pas layaknya penyanyi dangdut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain belajar tentang dangdut, Happy Salma juga menemukan tantangan lain yaitu bagaimana merepresentasikan karakter Liza yang memakai jalan pintas untuk meraih sukses. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Happy Salma berharap dengan adanya pertunjukan '#3Perempuan' ini, pentas teater di Indonesia dapat terus maju. (Deki prayoga/Bintang.com)