Kriteria Wanita Idaman Marcell Darwin

ika nofiyanty diperbarui 27 Sep 2015, 13:45 WIB
'Aku mau yang seperti mama. Karena mama wanita yang engga pernah nyakitin aku,' ujar Marcell Darwin ditemui Bintang.com di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat malam (25/9/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia berharap, kekasihnya saat ini memiliki sifat atau kriteria yang mirip dengan Annelie, ibundanya. 'Ya semoga nanti pacar gua bisa seperti mama,' terangnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lebih lanjut, pria pemilik nama lengkap Benjamin Marcel Darwin ini mengaku memang belum kepikiran untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika disinggung target membangun rumah tangga, Marcell darwin menjawab memang tengah mempersiapkan sesuatu sebelum memutuskan berumah tangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Marcell Darwin memiliki keinginan untuk memiliki rumah pribadi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menikah. Ia menargetkan, rumah yang diidamkannya telah dimiliki baru segera menikah selanjutnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Marcell tak mematokan target untuk menikah, yang terpenting baginya adalah mempersiapkan diri terlebih dahulu, menguatkan mental dan mencocokan hati satu sama lain dengan pendamping yang ia pilih di kemudian hari. (Galih W. Satria/Bintang.com)