Aliando Syarief Mampu Menggeser Afgan Syahreza

ika nofiyanty diperbarui 27 Sep 2015, 22:45 WIB
Aliando memiliki banyak talenta yang membuatnya menjadi salah satu artis papan atas negeri ini. Sebagai bukti, pemeran Digo di serial GGS ini berhasil menggeser Afgan Syahreza di ajang Inbox Awards 2015. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Aliando sendiri tak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang, pasalnya dia mengaku mengidolakan para nominator yang berada di kategori itu lantaran sudah sangat berpengalaman di indusri musik. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Senang banget, enggak sangka soalnya aku ngefans sama nominator. piala ini Ali kasih buat mereka (nominator),’ ungkap Aliando Syarief di Inbox Awards 2015, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Tak terbersit sedikit pun di benak Aliando berhasil mengalahkan Afgan dengan meraih piala Inbox Awards, justru piala ini dia jadikan sebagai pemicu untuk lebih baik lagi dalam berkarya. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Aliando mendedikasikanpenghargaannya kepada semua fans yang sudah mendukung karirnya selama ini. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Enggak merasa mengalahkan, kan Ali juga ngefasn sama mereka. ini jadi acuan lebih berusaha lagi, berkarya lebih baik. Ali berikan ini untuk semua yang dukung,' tandasnya.(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Di ajang Inbox Awards 2015, Aliando Syarief menjadi yang paling inbox untuk kategori Penyanyi Solo Pria. Dia mengalahkan nama-nama seperti Judika, Anji, Afgan dan juga Cakra Khan.(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)