Ratu Felisha Bosan Menyendiri di Bali Setelah Perceraian

ika nofiyanty diperbarui 28 Sep 2015, 13:45 WIB
Dalam tiga tahun terakhir memang wajah Ratu Felisha jarang terlihat menghiasi layar FTV maupun layar lebar. (Andy Masela/Bintang.com)
‘Kalau main di ftv sih masih. Soalnya sempat tinggal di Bali tiga tahun, tapi sekarang udah fokus lagi di Jakarta,’ ujar Ratu Felisha ditemui Bintang.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015). (Andy Masela/Bintang.com)
Selama tiga tahun di Bali, pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya ini mengaku banyak hal yang dipelajari, ia mengatakan baru mempelajari surving di pantai di Bali. (Andy Masela/Bintang.com)
Ratu Felisha mengatakan ingin mencoba menyendiri pasca cerai lima tahun lalu dan mencari ketenangan diri dari hiruk pikuk Ibukota Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)
'Waktu itu aku cerai kan lima tahun lalu terus aku pindah ke Bali menenangkan diri tiga tahun sekarang keluarga dan teman ada di jakarta,' jelas bintang film Kain Kafan Perawan ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Kini, Ratu Felisha mengatakan siap kembali berkarya di ranah hiburan atau dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk kesibukannya kini, Ratu Felisha baru saja ikut terlibat dalam proyek film Thriller di bawah produksi Renee Pictures yang disutradarai Ginanti Rona. (Andy Masela/Bintang.com)