Acha Septriasa Tak Berhenti Mengasah Kemampuan Berakting

ika nofiyanty diperbarui 28 Sep 2015, 17:45 WIB
Saat ini Acha akan menyambangi Inggris dalam rangka syuting film yang diadaptasi dari novel berjudul Mars. Sekian kali menjalani syuting di luar negeri, Acha tak mau disebut telah go internasional. (Andy Masela/Bintang.com)
'Aku belum go internasional, kalau syuting di luar tapi film masih Indonesia juga, jadi belum ada apa-apa," kata Acha Septriasa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/9). (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam persoalan karir, Acha tak ingin terlalu terobsesi. Semisal untuk mengejar karir internasional, saat ini pemeran film Love Is Cinta tersebut tak mau 'ngoyo'. (Andy Masela/Bintang.com)
Acha mengaku kini ia hanya menjalani dengan baik perjalanan karirnya saat ini dan ke depannya. (Andy Masela/Bintang.com)
'(Karir internasional) saya ada hope, tapi ga push diri kejar hal yang ga ada di depan mata aja' ujar acha. (Andy Masela/Bintang.com)
Acha Septriasa. (Andy Masela/Bintang.com)
'Saya beri kesempatan kepada PH baru untuk berkarya. Tapi ga ada alasan utk berhenti berkarya. Apa yang digambar sampai sekarang benar-benar hasilnya sih memuaskan, aku suka banget, ga salah menyetujui juga' tutup acha. (Andy Masela/Bintang.com)