Sidang Pedana Perceraian di Hari Bahagia Stuart Collin

ika nofiyanty diperbarui 28 Sep 2015, 19:45 WIB
Di hari bahagianya, Stuart harus menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Via Instagram/@Stuartcollin)
'Ya gapapa lah. Ulang tahun sama ini sama ajalah semuanya,' tutur Stuart Collin singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Via Instagram/@Stuartcollin)
Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin yang menikah pada tanggal 19 April 2015 lalu harus menghadapi masalah besar di dalam rumah tangganya. (Via Instagram/@Stuartcollin)
Dinilai sang istri Stuart telah mengalami perubahan besar menjadi lebih kasar, Risty Tagor pun mengajunkan gugatan perceraian pada tanggal 20 Agustus 2015. (Via Instagram/@Ristytagor)
Di hari spesialnya, Stuart pun belum mendapatkan ucapan atau doa yang terucap dari bibir istrinya itu. (Via Instagram/@Ristytagor)
Diakuinya, orang pertama yang memberikan selamat di hari ulang tahunnya ini ialah orangtuanya sendiri. 'Orang tua ngucapin pertama kali,' sambung Stuart. (Via Instagram/@Stuartcollin)
Stuart datang mengenakan kemeja putih serta ditemani kuasa hukumnya pada pukul 09.50 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pun dimulai sekitar pukul 10.15 WIB dengan agenda mediasi.(Via Instagram/@Stuartcollin)