Kemeriahan Inbox Awards 2015

melodyasisya diperbarui 29 Sep 2015, 12:45 WIB
Ajang Inbox Awards 2015 dibawakan oleh para host yaitu Ferry Maryadi, Rina Nose, Andhika Pratama dan juga Gading Marten yang mampu membawa suasana hangat kepada para penonton. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dua pedangdut cantik, Cita Citata dan Siti Badriah tak ketinggalan dalam memeriahkan Inbox Awards 2015. Selain tampil di panggung, Cita Citata juga meraih penghargaan Inbox Awards 2015 kategori Penyanyi Dangdut Wanita. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nassar menjadi yang terinbox di ajang Inbox Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox. Nassar berhasil menggeser para pesaingnya termasuk Saipul Jamil. (Wimbarsana/Bintang.com)
Trio Ubur Ubur yang digawangi oleh Aldy Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana menjadi pengisi acara di acara Inbox Awards 2015. Mereka tampil beda dengan membawakan lagu Munaroh dengan balutan reggae. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nassar memakai kostum ala pelaut sesuai dengan konsep Inbox Awards 2015 'a cruise party'. Nassar yang meraih penghargaan Inbox mengaku akan terus berinovasi demi memakukan musik Indonesia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Kehadiran DJ cantik asal Medan, DJ Una, seakan membawa kemeriahan ajang Inbox Awards 2015 sampai ke tahap maksimal. (Wimbarsana/Bintang.com)
Inbox Awards 2015 yang mengusung konsep 'a cruise party' ini juga menghadirkan games seru. Febby dan Pricilla Blink serta Prilly Latuconsina terlihat bersemangat terlibat dalam games tersebut. (Wimbarsana/Bintang.com)
Saipul Jamil terlihat sedang berusaha memenangkan games seru yang dihadirkann dalam acara Inbox Awards 2015. (Wimbarsana/Bintang.com)
Aksi keren Chua Kotak di panggung Inbox Awards 2015, ia tampil layaknya rocker dengan rompi hitam serta celana jeans robek. (Wimbarsana/Bintang.com)