Risty Tagor-Stuart Collin Kompak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

ika nofiyanty diperbarui 28 Sep 2015, 15:45 WIB
Kuasa hukum Risty, Ina Rahman, lebih dulu tiba di PA Jakarta Selatan Kira-kira pukul 09.40 WIB. ‘Risty masih di mobil,’ ucap Ina sebelum masuk ke dalam kantor pengadilan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Risty yang mengenakan baju hitam dan jilbab hijau toska, bergegas masuk ke kantor pengadilan bersama keluarganya pada pukul 09.45 WIB. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Kira-kira lima menit kemudian, Stuart pun hadir dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam, Stuart didampingi tim kuasa hukum. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
'Saya enggak mau membuka aib siapa pun juga. Ini kan masalah keluarga. Rumah tangga kan privacy, cukup saya yang tahu. Doain saja yang terbaik semoga semua berjalan dengan lancar,' kata Stu. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Baik Stuart dan Risty hingga saat ini duduk terpisah, menunggu panggilan masuk ke dalam ruang sidang untuk menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Diberitakan sebelumnya, Kamis (20/8/2015), Risty melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)
Terkait kondisi Risty sekarang sedang hamil kira-kira tiga bulan, Alex menyatakan, kalau kelak Risty dan Stuart sampai pada perceraian, talak cerai baru boleh dijatuhkan setelah Risty melahirkan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)