Raih Penghargaan, Audi Marissa Dedikasikan untuk Penggemar

melodyasisya diperbarui 28 Sep 2015, 20:45 WIB
Audi Marissa merupakan yang paling muda di antara pemandu acara musik Inbox, namun hal tersebut tak menghalanginya berprestasi. (via instagram/@audimarissa)
"Aku sudah setahun di Inbox tapi masih belajar sama Kak Dika, Kak Gading. Enggak sangka bisa dapat penghargaan ini. Karena menurut aku enggak gampang jadi host," kata Audi Marissa. (via instagram/@audimarissa)
Gaya khas Audi yang sangat ceriwis dan suka jahil mampu membuat acara yang ditayangkan SCTV itu berlangsung dengan meriah. (via instagram/@audimarissa)
Audi yang sempat ditemui di Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015) ingin mendedikasikan piala Inbox Awards 2015 kepada para penggemar. (via instagram/@audimarissa)
Selain Audi Marissa, artis cantik yang tengah naik daun Prilly Latuconsina juga meraih penghargaan yaitu untuk kategori Host Tamu. (Wimbarsana/Bintang.com)
Audi merasa prestasinya ini tidak lepas dari dukungan para penggemar yang sudah mengirim vote untuk memenangkan kategori ini. (via instagram/@audimarissa)
Kini nama Audi Marissa patut diperhitungkan lantaran prestasi yang didapatnya di usia muda serta penampilannya yang juga menarik. (via instagram/@audimarissa)