Tak Puas Jajal Seni Peran, Ricky Cuaca Rambah Dunia Tarik Suara

ika nofiyanty diperbarui 29 Sep 2015, 11:45 WIB
Tak cukup puas, aktor bertubuh tambun, Ricky Cuaca siap merambah ke dunia tarik suara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ya, Ricky kini tengah sibuk meluncurkan single perdananya yang bertajuk 'Cuaca (Cuka Cama Cuka)'. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Presenter yang juga penyiar radio ini berada di bawah label milik Maia Estianty bersama Prilly Latuconsina dan Kevin Julio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Puji Tuhan rilis single dan aku dibawah label Bunda Maia,' kata Ricky saat dijumpai di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9). (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Seneng banget, siapa yang nggak kenal Bunda Maia. Apalagi bisa satu label sama Prilly, Kevin Julio dan lain-lain,' ujar Ricky. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ricky juga menjelaskan jika single tersebut bercerita tentang rasa sukanya terhadap seorang perempuan. ‘Ceritanya tentang aku suka sama cewek. Awalnya nggak suka, tapi akhirnya jadi cuka cama cuka deh,’ jelasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain single, Ricky saat ini juga sedang disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Stasiun Dalam film tersebut, Ricky akan beradu akting dengan mantan member Cherry Belle, Anisa Rahma. (Galih W. Satria/Bintang.com)