Kemesraan Pricilla Blink dengan Sang Kekasih Bikin Iri

ika nofiyanty diperbarui 29 Sep 2015, 15:44 WIB
Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini selalu terlihat kompak bersama, kini Pricilla dan Fero tengah disibukan dalam sinetron yang sama. (Via Onstagram/@agthpricilla)
Dalam sinetron High School Love Story (HSLS), Agatha Pricilla atau Pricilla Blink bermain dengan sang kekasih, Fero Walandouw. (Via Onstagram/@agthpricilla)
Meski jarang berada dalam satu scene, Pricilla dan Fero mengaku sudah sangat senang. (Via Onstagram/@agthpricilla)
Antara Pricilla dan Fero pun mengaku saling support satu sama lain. Apalagi keduanya memang sudah sama-sama tahu karakter masing-masing. (Via Onstagram/@agthpricilla)
Pasangan yang telah berpacaran setahun lebih ini pula selalu mengumbar kemesraan di media sosial. (Via Onstagram/@agthpricilla)
‘Kamu benar-benar karunia dari Tuhan, terima kasih sudah menjadi partnerku, cintaku, dan sahabatku. Aku benar-benar ingin ini jadi yang terakhir, aku mencintaimu selamanya’ ujar Fero di Instagram miliknya. (Via Onstagram/@agthpricilla)
Keseriusan Fero pun terlihat saat ia mengajar Pricilla ke Menado dan Bali saat natal tahun kemarin, apakah mereka siap nikah muda?. (Via Onstagram/@agthpricilla)