Proses Persidangan Masih Berlanjut, Nia Daniati Hanya Bisa Sabar

melodyasisya diperbarui 29 Sep 2015, 20:45 WIB
"Saya tenang aja menyikapinya. Karena segala sesuatu lewat jalur hukum. Saya yakin hakim akan memutuskan seadil-adilnya. Tidak dilihat dari satu sisi pemasalahan," ucap Nia Daniati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Persoalan Farhat yang masih menuntut beberapa properti seperti rumah di bilangan Kemang yang diklaim sebagai harta bersama untuk dibagi belum juga terselesaikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkasus dengan Farhat, Nia Daniati harus memiliki jiwa seluas samudera. Ia pun selalu berbesar hati untuk menghadapi sosok pengacara penuh kontroversi itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nia pun akan berjuang keras menolak keinginan Farhat untuk mengambil rumah tersebut. Ia melakukan prosedur dengan maksimal demi sang anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Khawatir dengan mental sang anak yang terpengaruh berita perceraian ini, Nia pun memilihkan sekolah yang memiliki banyak psikolog anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sampai saat ini Nia hanya bisa sabar dan pasrah karena menurutnya, majelis hakim akan memberikan keputusan yang paling adil terkait perseteruannya dengan mantan suaminya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Harus berbesar hati. Apapun itu pasti yang terbaik, sesuai doa saya," tandas ibu dari Muhammad Angga Hadi Farhat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)