Cedera Jadi Bukti Totalitas Akting Cornelio Sunny

melodyasisya diperbarui 30 Sep 2015, 12:45 WIB
Sudah menjadi konsekuensi mengalami cedera jika berakting laga. Gigi patah ataupun terkena tendangan menjadi kisah biasa yang Lio alami selama proses syuting. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Enggak apa-apa. Saya terkena tendang di mulut saya beneran. Karena enggak cakep diulang lagi. Pas syuting opening gigi saya patah. Tapi yang penting gerakan di kamera harus bagus," ungkap Cornelio Sunny. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015), Lio mengaku tertantang berakting laga lantaran dirinya tidak memakai jasa pemeran pengganti/stuntman. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Cornelio Sunny yang memiliki keahlian bela diri Capoeira membuat dirinya tak begitu kesulitan dalam melakukan adegan berkelahi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film ‘3’ merupakan keterlibatan pertama Cornelio Sunny dalam film yang digarap secara besar. Sebelumnya pria tampan ini hanya main untuk film independen saja. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di film arahan sutradara Anggy Umbara ini, Lio (Alif) bersama Abimana Aryasatya (Lam) dan Agus Kuncoro (Mim) berperan sebagai tiga sahabat dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di satu pesantren. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rencananya film ‘3’ (Alif Lam Mim) yang mengampilkan aksi Cornelio Sunny ini akan rilis pada 1 Oktober 2015 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)