Agus Kuncoro Wujudkan Cita-cita Lewat Film 3

melodyasisya diperbarui 29 Sep 2015, 16:45 WIB
Di film ‘3’ (Alif Lam Mim) arahan sutradara Anggy Umbara ini Agus Kuncoro berperan menjadi orang yang religius. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015), Agus mengaku senang terlibat di film ini. Paling tidak, Anggy sang sutradara bisa mewujudkan impiannya saat kecil lewat cerita yang dijabarkannya di film ‘3’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yang menyenangkan itu imajinasi masa kecil kita bisa direalisasikan di film. Dulu kan mau jadi jagoan apa. Kalau di kehidupan nyata susah. Yang ada jadi preman pasar. Kalau di film bisa.” Ujar Agus Kuncoro. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski impian masa kecilnya dapat terwujud di film ‘3’ namun tetap saja bukan perkara mudah bagi Agus untuk mewujudkannya. Pasalnya, ia harus berlatih selama dua bulan untuk memuluskan perannya beradegan laga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Agus mengungkap tantangan dalam beradegan laga dimana latihannya selama dua bulan harus terlihat seperti latihan selama 25 tahun di film tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketertarikan Agus Kuncoro akan selalu ada jika film tersebut harus bagus seperti film terbarunya, ‘3’ (Alif Lam Mim). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain Agus Kuncoro, sederet nama seperti Tika Bravani, Prisia Nasution, Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman juga turut terlibat di film laga ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)