Tika Bravani Bosan Jadi Ibu Yang Baik

ika nofiyanty diperbarui 29 Sep 2015, 23:45 WIB
Di film 3 (Alif Lam Mim), Tika kembali memerankan sosok ibu muda, istri dari Lam yang diperankan oleh Abimana Aryasatya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Demi memuluskan perannya, Tika sempat bertanya-tanya kepada istri Abimana tentang peran seorang ibu muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Sejak saya berperan sebagai Fatmawati saya jadi identik dengan ibu muda. Saya nanya2 ke istrinya Abi sendiri,' aku Tika Bravani di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tika tak masalah dengan peran itu. Hanya saja, dia ingin karakter ibu yang dilakoni memiliki tantangan berbeda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
'Saya ingin yang beda. Jadi ibu enggak apa-apa, tapi yang ada challeng. Jadi ibu yang pakai narkoba, atau apa,' ujar Tika. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebenarnya di film 3 (Alif Lam Mim), peran ibu yang diperankan Tika Bravani juga terbilang cukup menantang. Pasalnya Tika dituntut melakukan adegan fighting saat segerombolan teroris datang ke rumahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film arahan sutradara Anggy Umbara, rencananya film 3 (Alif Lam Mim) tayang di bioskop mulai 1 Oktober 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)