Agnes Monica Kembali Membuat Indonesia Bangga

ika nofiyanty diperbarui 30 Sep 2015, 13:45 WIB
Ada 8 gambar dirinya yang jadi perangko. Dalam foto itu wajah kanan tertutup rambutnya yang pirang. Mata Agnes terlihat menatap dengan tajam. Di pojok kiri terdapat bendera merah putih. (Via Instagram/@agnezmo)
Dalam keterangan foto tersebut, Agnes menjelaskan bahwa dirinya merasa bangga memiliki prangko sendiri. (Via Instagram/@agnezmo)
'Sebuah kehormatan memiliki perangko sendiri. Perangko pos resmi dengan gambar wajahku,' tulis Agnes Monica, Senin (28/9/2015). (Via Instagram/@agnezmo)
Di bawah foto dirinya tertulis nama dirinya 'Agnez Mo'. Lebih ke bawah ada tulisan 3000. (Via Instagram/@agnezmo)
Ratusan followernya merasa bangga dengan Agnes Monica. Selain bangga, mereka juga berusaha mencari gambar perangko yang memuat wajahnya. (Via Instagram/@agnezmo)
Sebelumnya, Agnes Monica juga membuat publik bangga terhadap dirinya. Ia tampil membacakan Deklarasi Perdamaian bertema 'I am Generation of Love' di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini. (Via Instagram/@agnezmo)
Yang lebih membanggakan, naskah tersebutu ia sendiri yang menulis. Deklarasi tersebut kemudian ditandatangi Agnes, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, dan Shinta Nuriyah, istri mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid. (Via Instagram/@agnezmo)