Pesona David Beckham dalam Balutan Jas

melodyasisya diperbarui 30 Sep 2015, 10:45 WIB
Pria berusia 40 tahun ini tiba di karpet merah The Grosvenor House Hotel dengan setelan pakaian yang sangat rapi. (via dailymail.co.uk)
Berpose dengan satu tangan di sakunya, David Beckham berhasil menonjolkan sepasang jas dan celana hitamnya dengan baik, tak lupa dengan dasi hitam yang serasi di dadanya. (via dailymail.co.uk)
Ayah empat orang anak ini terlihat merapikan dasi saat dirinya membuat para wartawan sibuk untuk memotretnya. David pun tak sengaja memamerkan tato di tangannya. (via dailymail.co.uk)
Suami Victoria Beckham ini tidak hanya tampil memukau karena setelan jas yang dipakainya, ia pun tidak lupa menyisir rambutnya dengan rapi. (via dailymail.co.uk)
David Beckham memang pria yang memiliki gaya keren. Ia pun masuk ke dalam daftar Pria Paling Modis di Dunia. (via dailymail.co.uk)
Brewok yang memenuhi pipi pria tampan asal Inggris ini seakan membuat pesonanya sampai ke tahap maksimal. Pasalnya, kini pria brewok kerap menjadi favorit kaum hawa. (via dailymail.co.uk)
Acara yang dihadiri oleh David Beckham ini merupakan ajang yang dihadiri selebriti dari berbagai penjuru industri termasuk musisi, bintang olahraga dan politisi. (via dailymail.co.uk)