Gita Gutawa Temukan 7 Anak Berbakat Lewat Audisi Tertutup

melodyasisya diperbarui 30 Sep 2015, 14:45 WIB
Awal mula diadakannya ajang pencarian bakat ini berangkat dari keyakinan Gita Gutawa dengan banyaknya bibit-bibit luar biasa yang perlu dikembangkan dan juga diapresiasi. (Andy Masela/Bintang.com)
Projek yang telah menemukan 7 anak hebat yang siap membuat Indonesia kagum dan bangga ini dilakukan Gita Gutawa bersama dengan sang ayah, Erwin Gutawa. (Andy Masela/Bintang.com)
Gita Gutawa bersama sang ayah memilih untuk melakukan audisi tertutup di beberapa sekolah musik untuk memberikan rekomendasinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015) Gita Gutawa mengaku ketujuh anak tersebut tak membutuhkan banyak 'polesan' dalam bermusik lantaran memang sudah profesional. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kita sekarang lebih banyak mengkhayal dan mau dibikin apa imej-nya. Inikan project anak, jadi pasti ada batasannya," tandas pelantun ‘Doo Bee Doo’ ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Gita Gutawa melakukan audisi tertutup lantaran dirinya dan sang ayah tidak mau membuang waktu dengan cara audisi terbuka. (Andy Masela/Bintang.com)
Dengan bakat yang sudah ada, Gita Gutawa dan sang ayah, Erwin Gutawa hanya tinggal mencari imej apa yang akan dibentuk kepada ketujuh anak ‘Di Atas Rata-rata’ season 2 tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)