Urusan Musik, Erwin Gutawa Kompak dengan Anak

melodyasisya diperbarui 30 Sep 2015, 16:45 WIB
Kekompakan Erwin dan putri cantiknya terlihat dalam projek lanjutan, 'Di Atas Rata-rata' season 2 yang sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015), Erwin tak mengelak jika perbedaan pendapat kadang melanda keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Erwin Gutawa, memiliki jam terbang bermusik tak menjadikannya batasan untuk tidak berdiskusi dengan musisi muda. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mereka layak mendapat panggung yang seperti ini. selebihnya saya dan Gita seperti karpet merah untuk memberikan silakan bagi dirinya untuk mengeksplore. Berbicara industri bukan bicara kualitas lagi. " kata Erwin Gutawa. (Andy Masela/Bintang.com)
Ajang pencarian bakat ini menjadi bukti keinginan Erwin untuk terus berkarya dengan siapa pun. Termasuk ketujuh anak berbakat yang tergabung dalam 'Di Atas Rata-Rata' season 2. (Andy Masela/Bintang.com)
Projek yang dijalankan oleh ayah dan anak ini tak jarang dilanda perbedaan pendapat, namun bujukan sang putri sanggup membuat Erwin Gutawa setuju dengan pendapat yang diusulkannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam mengatasi perbedaan pendapat yang ada, Erwin dan Gita lebih memilih untuk bertukar pikiran dan hal itu pun yang mampu membuat mereka kompak. (Andy Masela/Bintang.com)