Sandy Tumiwa Tak Lupakan Dunia Hiburan Meski Telah Berhijrah

melodyasisya diperbarui 01 Okt 2015, 10:45 WIB
Ditemui Bintang.com di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015), Sandy mengaku tetap bisa bekerja sebagai pekerja seni akting sekaligus juga tetap belajar mendalami agama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah hijrah, pria kelahiran Jakarta 24 Januari 1982 silam ini pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan suami artis Tessa Kaunang ini mengaku banyak mendapat ketenangan dengan pergolakan batin dalam hatinya. Jika ada masalah, Sandy mengatakan lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kerjaan tetap ada, syuting juga masih, ya seperti biasalah, mencari rejeki buat keluarga," jelas Sandy Tumiwa menceritakan kegiatannya sekarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sandy Tumiwa juga mengatakan jika dirinya telah mengetahui cara memecahkan masalah yang dihadapinya yaitu dengan melakukan sholat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan juara dua Abang-None Wilayah Jakarta Selatan tahun 2000 silam ini tetap melakukan kegiatan syuting serta belajar agama sekaligus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sandy Tumiwa banyak menjalani kegiatan-kegiatan pengajian untuk mendalami agama. Ia belajar lebih dalam dengan mengikuti pengajian sebulan sekali dengan seorang Ulama. (Deki Prayoga/Bintang.com)