Andre Hehanussa Persembahkan 'All About Love' Setelah Hampir 6 Tahun Vakum

melodyasisya diperbarui 01 Okt 2015, 12:45 WIB
Setelah vakum hampir 6 tahun, Andre kembali berkarya dengan melepas album baru bertajuk ‘All About Love’ berkat komentar sang anak yang cukup menyentil. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Mereka bilang ayah lagunya jangan itu lagi dong, Kuta Bali lah. Makanya aku mulai start dari Nov kemarin. All About Love itu beda banget dan Indonesia butuh cinta," ungkap Andre Hehanusa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015), Andre mengaku terdapat satu lagu ciptaan anaknya yang ikut terangkum di album barunya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Andre mulai mengarap album ‘All About Love’ sejak November 2014 lalu. Total 9 lagu yang disajikan Andre di karya teranyarnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"All About Love tentang kita yang berbeda, tapi punya satu cinta yang menyatukan. So, Indonesia butuh cinta. Kebetulan saya hadir dengan label baru, RPM, yang support habis-habisan.” jelas Andre. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Video klip pun telah digarap untuk melengkapi album bertajuk ‘All About Love’ tersebut. Ia melibatkan wanita-wanita cantik di dalamnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Patut ditunggu, Andre menggaet dua artis top Tamara Bleszynski dan Raline Shah untuk menjadi bintang klipnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)