Jatuh Bangun Anggy Umbara Jadi Sutradara

melodyasisya diperbarui 01 Okt 2015, 14:45 WIB
Pengalaman menjadi sutradara berawal dari sebuah video klip, setelah itu Anggy mendapat kehormatan untuk menggarap sebuah film. Namun sayang film bergenre drama berjudul ‘Mama Cake’ tersebut tak meraih banyak penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
Semangat Anggy yang tak pernah putus asa membuat dirinya sukses menghasilkan karya ‘Coboy Junior The Movie’ dengan raihan penonton 683.604 pada tahun 2013. Kerja kerasnya pun tidak sia-sia. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di studio editing miliknya, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015), Anggy mengaku memang memiliki hasrat menjadi sutradara. Rupanya sejak kecil, Anggy Umbara sudah jatuh cinta pada film. (Andy Masela/Bintang.com)
Film memiliki arti besar bagi Anggy Umbara. Menurutnya, film adalah sumber luapan energi. Melalui film pula Anggy dapat mentransfer banyak pesan positif kepada penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
“Fisik sih pasti lelah. Karena fisik enggak bisa nurutin kemauan otak. Itu hampir selalu terjadi. Kalau capek fisik banyakkan pas di lapangan, harus menahan sabar.” jelas Anggy Umbara menceritakan lelahnya membuat film. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebuah film memerlukan penonton, Anggy memiliki cara untuk dapat menarik penonton dari semua kelas yaitu dengan mencari tema yang menarik serta premis yang tak monoton. Pemain yang punya ‘value’ juga penting. (Andy Masela/Bintang.com)
Anggy Umbara yang baru saja merilis film ‘3’ ini mengaku cuek dengan hadirnya ‘haters’. Ia lebih memilih untuk menghadapinya selama memiliki tujuan yang baik. (Andy Masela/Bintang.com)
Semangat besar dalam diri Anggy Umbara sudah sepatutnya dicontoh oleh para pelaku seni lainnya. Ia selalu mensyukuri segala bentuk karunia Tuhan dengan kreativitas yang dilikinya. (Andy Masela/Bintang.com)