Raline Shah Bangga Jadi Model Video Klip Sang Idola, Andre Hehanussa

melodyasisya diperbarui 01 Okt 2015, 18:45 WIB
Raline Shah sempat merasa kecewa dengan vakumnya musisi Andre Hehanussa selama hampir 6 tahun di belantika musik Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai penggemar sejati, Raline Shah tidak menyia-nyiakn kesempatan untuk menjadi model video klip Andre yang berjudul ‘All About Love’. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui saat jumpa pers di Hard Rock Kafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015), Raline mengaku terdapat kebanggan tersendiri untuk menjadi model video klip idolanya yang sempat vakum beberapa lama itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dikabari sama manajer ada klip bareng Andre dan aku bilang harus ikut. Saya pulang dan besoknya langsung berangkat ke bali. Aku tahu mas Andre kualitas lagu-lagunya, orangnya humble." ungkap Raline Shah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut wanita cantik ini, tak sulit bagi Andre Hehanussa meraih kesuksesannya mengingat pribadi dan kualitas musiknya yang sangat mumpuni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Raline yang baru pulang dari Korea untuk sebuah produk shampo pun tak berpikir panjang saat diminta menjadi model klip Andre sang idolanya sejak kecil tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)