Putih Suci Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

melodyasisya diperbarui 01 Okt 2015, 16:45 WIB
Pengantin wanita yang berbahagia hari ini terlihat cantik dalam tudung pengantin putihnya. Meski tak dapat dipungkiri Chelsea Olivia merasa gugup di hari pernikahannya. (via instagram/@e_lintang)
Glenn Alinskie memakai jas putih dan dasi kupu-kupu hitam di hari pernikahannya. Ia terlihat bahagia di momen berharga dalam hidupnya tersebut. (via instagram/@sherlylylyly)
Chelsea Olivia berjalan perlahan didampingi sang ayah menuju altar dimana Glenn telah menunggunya. Berbalut gaun pengantin putih dengan tudung panjang menjuntai indah, Chelsea menjadi wanita paling bahagia di dunia hari ini. (via instagram/@sherlylylyly)
Glenn Alinskie mengucap janji suci pernikahan sehidup semati. Mempelai pria yang satu ini terlihat sangat serius dan mantap untuk menjadikan Chelsea Olivia teman hidup untuk selamanya. (via instagram/@febi_ramadhani)
Dekorasi indah serba putih di dalam Gereja Katedral Jakarta menjadi saksi pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (via instagram/@sherlylylyly)
Desain undangan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sangat elegan siap mengundang orang-orang tersayang menyaksikan Glenn dan Chelsea menikah. (via instagram/@sherlylylyly)
Kebahagiaan mewarnai raut wajah Chelsea Olivia yang kini resmi menjadi istri Glenn Alinskie. Jalinan asmara selama 8 tahun pun berakhir indah di altar. (via instagram/@sherlylylyly)