Konser Persembahan Sang Legenda, Yockie Suryoprayogo

melodyasisya diperbarui 02 Okt 2015, 08:45 WIB
Konser yang menghadirkan karya-karya yang pernah diciptakan dan atau diaransemen oleh Yockie Suryoprayogo ini digelar di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini pada Kamis dan Jumat tanggal 1 dan 2 Oktober 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yockie yang merupakan salah satu pendiri band God Bless ini merupakan nama legendaris dalam industri musik tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015), Yockie mengatakan lagu-lagu hits di era Radio Prambors tahun 1977-1978 dibawakan dalam konser ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya merupakan pelaku sejarah musik di Indonesia. Saat saya tampil kembali, bukan hanya mau nostalgia saja," kata Yockie Suryoprayogo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser LCLR Plus Concert Yockie Suryoprayogo ini terdapat tak kurang dari 22 lagu yang dibawakan dan diiringi oleh Indro Hardjodikoro & Friends. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser ini diramaikan oleh Sys NS sebagai host, Inggrid Widjanarko yang bertugas sebagai show director, dan penyanyi-penyanyi angkatan muda seperti Once Mekel, Fadly 'Padi', Andi /rif, dan Rian d'Masiv. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi asli dari lagu-lagu LCLR seperti Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Debby Nasution, dan lainnya juga tampil di konser ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)