Digugat Cerai Megan Fox, Brian Austin Green Tetap Gunakan Cicin Pernikahan

ika nofiyanty diperbarui 02 Okt 2015, 13:45 WIB
Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh E! News, Brian meminta tunjangan hidup kepada calon mantan istrinya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Serupa dengan gugatan cerai Megan, Brian mengatakan bahwa perbedaan yang tak dapat disatukan kembali adalah alasan di balik perceraian. Dia juga meminta hak asuh bersama atas kedua anaknya. (AFP/Bintang.com)
Seperti diberitakan sebelumnya, Brian tidak bekerja sejak ia dan Megan mengalami kecelakaan mobil pada bulan Desember 2014. (AFP/Bintang.com)
Pada kecelakaan tersebut Megan tidak menderita cedera apapun, Brian mengalami kondisi medis serius yang disebut vertigo yang mempengaruhi keseimbangan. (AFP/Bintang.com)
Megan mengajukan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court pada 21 Agustus, dia mencantumkan jika tanggal perpisahan mereka adalah 15 Juni. (AFP/Bintang.com)
Brian dan Megan dikabarkan tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum mengucap janji suci pada tahun 2012, setelah gugatan cerai pun mereka masih tinggal di rumah yang sama. (AFP/Bintang.com)
Beberapa saat setelah Megan mengajukan gugatan cerai, Brian terlihat masih mengenakan cincin kawinnya saat sedang mengisi bensin. (AFP/Bintang.com)