Sinis dengan Farhat Abbas, Norman Kamaru Pro Ahmad Dhani

melodyasisya diperbarui 02 Okt 2015, 14:45 WIB
Mantan polisi ini merupakan salah satu orang yang sempat bersama dengan Farhat Abbas dan kemudian bersitegang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oh, tentang Farhat Abbas. Kalau saya sendiri berpendapat ya Alhamdulillah ya Farhat kena batunya sendiri. Istilahnya 'Ketula' atau karma yang dimulainya sendiri," ujar Norman memberi tanggapan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015), Norman mengaku kaget sekaligus bersyukur mengenai kabar bahwa Farhat Abbas telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya . (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang kini memiliki usaha kuliner ini berpendapat sosok Farhat Abbas di matanya merupakan seorang pengacara yang seakan kurang pekerjaan di bidangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menanggapi perseteruan Ahmad Dhani vs Farhat Abbas, dengan tegas Norman mendukung aksi-aksi Ahmad Dhani dalam membungkam Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut mantan polisi yang tenar berkat memparodikan lagu hits India berjudul ‘Chaiya-Chaiya’ ini, Farhat Abbas adalah orang yang selalu ikut campur dengan permasalah orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untuk Ahmad Dhani, saya support Ahmad Dhani sebesar-besarnya. Mantap, keren kali Bang Ahmad Dhani ini, lanjutkan bang, saya dukung, hajar terus," tandas Norman Kamaru berapi-api. (Nurwahyunan/Bintang.com)