Kenyamanan Buah Hati Jadi Unsur Utama Rumah Pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova

melodyasisya diperbarui 05 Okt 2015, 20:45 WIB
Rumah pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova yang berada di kawasan Sasak Tinggi, Ciputat ini mereka desain sendiri, rupanya pasangan ini mempunyai hobi mendesain. (Andy Masela/Bintang.com)
Dibandingkan harus membeli rumah yang sudah jadi, Teuku Zacky dan istri lebih memilih untuk mendesain sendiri sehingga dapat membangun hunian yang nyaman bagi anak-anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Karena saya hobi desain, kita gak mau beli rumah jadi, kita gak mau beli cluster, kita gak mau di townhouse. Inginnya kita cari tanah kosong. Kita bisa bangun sesuai dengan keinginan, kebutuhan," ujar Teuku Zacky. (Andy Masela/Bintang.com)
Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova membuatkan sebuah kolam renang untuk anaknya yang memang punya hobi berolahraga. (Andy Masela/Bintang.com)
Hawa di kediaman Teuku Zacky ini benar-benar sejuk. Pasalnya sirkulasi udara benar-benar terjaga. (Andy Masela/Bintang.com)
Tampak juga seperangkat kursi untuk bersantai, uniknya adanya sebuah sepeda yang digunakan sebagai hiasan di dinding. (Andy Masela/Bintang.com)
Ruang kerja yang didominasi warna putih ini disdesain secara minimalis serta dibuat senyaman mungkin dengan kursi santai. (Andy Masela/Bintang.com)
Ini adalah ruangan kerja dari Teuku Zacky. Ruang kerja ini didesain minimalis dan didominasi dengan warna putih. (Andy Masela/Bintang.com)
Di samping kolam renang terdapat halaman bermain yang cukup luas serta kursi santai. Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova benar-benar mengutamakan kenyamanan buah hati di rumah. (Andy Masela/Bintang.com)