Wajah-wajah Baru di Film Ketika Mas Gagah Pergi

melodyasisya diperbarui 02 Okt 2015, 20:45 WIB
Mathias Muchus ikut ambil bagian dalam film 'Ketika Mas Gagah Pergi'. Unik, awalnya Mathias Muchus sedikit 'underestimate' namun rupanya ia memiliki visi yang sama dengan produser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Helvy Tiana Rosa merupakan penulis buku 'Ketika Mas Gagah Pergi' sekaligus produser untuk film yang diangkat dari novelnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita cantik ini adalah Izzah Ajrina, hijaber berprestasi yang juga pengusaha muda dari Surabaya. Izzah juga pendatang baru yang ikut ambil bagian di film yang diangkat dari novel yang telah ditulis sejak tahun 1992 tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang diambil dari kisah novel ini juga bertujuan untuk mengingatkan kembali kepedulian anak-anak remaja terhadap diri maupun sesamanya yang kian hilang termakan oleh kemajuan zaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film 'Ketika Mas Gagah Pergi' bercerita tentang hubungan seorang adik (Gita) dengan kakaknya (Gagah, diperankan oleh Hamas Syahid) yang sangat dekat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Izzah memerankan karakter Nadia, sosok perempuan cerdas yang memutuskan berjilbab justru saat kuliah di Amerika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aquino Umar memerankan karakter Gita, sang adik yang heran atas perubahan sang kakak yang ternyata menjelaskan tentang hijarah dan keindahan berislam. (Nurwahyunan/Bintang.com)