Debut Sutradara, Fedi Nuril Besut Empat Penyanyi Cantik

melodyasisya diperbarui 05 Okt 2015, 14:45 WIB
Ditemui di Indigo, Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/10/2015), Fedi mengaku gugup ketika mengarahkan 4 personil Blink untuk berakting di depan kamera. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Febby Blink saat proses pembuatan video klip berjudul 'Percayalah'. (Deki Prayoga)
Agatha Pricilla atau akrab disapa Pricilla Blink terlihat bersemangat dalam proses syuting video klip yang disutradarai oleh Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Fedi Nuril bersama personil Blink, Ify, Febby, Sivia dan Pricilla. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sivia Blink memperlihatkan totalitasnya dalam pembuatan video klip girlband Blink, apalagi kali ini disutradarai oleh aktor tampan dan berbakat, Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Video klip Blink berjudul 'Percayalah' yang digawangi oleh Ify dan kawan-kawan ini sangat diperhatikan oleh sang sutradara, Fedi Nuril, yang menyesuaikan dengan isi lagu dan cerita filmnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak susah sih, yang ditekankan karakter di filmnya. Karakternya lepas dari Blink di versi mana pun. Bagaimana mereka saling support dan cita-cita mereka tercapai, pas aku direct, ternyata udah bagus ya," tandas Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)