Telah Rasakan Banyak Peran, Acha Sinaga Ingin Jadi Supir

melodyasisya diperbarui 06 Okt 2015, 18:45 WIB
Pemilik nama lengkap Maria Dyer Achasahinta Sinaga ini mengaku kali pertamanya mendapat peran merupakan pengalaman pertama menarik baginya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Peran pertama waktu itu temennya peran utama, lupa aku namanya siapa, dialognya juga masih dikit-dikit banget," ungkap Acha beberapa waktu lalu di Gandaria City. (Andy Masela/Bintang.com)
Kini wanita asal Medan tersebut telah merasakan banyak peran, bahkan hampir semua peran pernah ia lakoni. (Andy Masela/Bintang.com)
Telah merasakan banyak peran tak membuat Acha puas, masih ada hal yang ingin dijajal olehnya yaitu melakoni peran-peran menjadi seorang atlet tinju dan supir transportasi umum. (Andy Masela/Bintang.com)
Acha Sinaga mengaku tertantang jika ia bisa mendapatkan peran yang belum pernah ia lakoni seperti atlet tinju dan supir transportasi umum seperti yang diinginkannya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Jadi petinju belum pernah, seru kan, supir metro mini. Aku orang batak kan banyak juga yang jadi supir angkutan umum. Jadi pengen banget.” ungkap Acha bersemangat. (Andy Masela/Bintang.com)
Aktris yang mengawali kariernya pada tahun 2008 silam ini sepertinya tidak pernah ragu untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. (Andy Masela/Bintang.com)