Tulus Ingin Terlihat Sempurna di Konser 'Dua Ruang'

ika nofiyanty diperbarui 05 Okt 2015, 17:45 WIB
Dalam konser 'Dua Ruang' tersebut, selain menyanyikan lagu masing-masing, mereka juga bertukar lagu.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah berhasil menghanyutkan perasaan penonton melalui lagu Baru miliknya, Tulus membuat penonton antusias dengan mempersembahkan lagu hits Ari Lasso, Mengejar Matahari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tulus sempat grogi ketika akan membawakan lagu mantan vokalis Dewa 19 itu, namut tetap ia pesembahkan penampilannya yang terbaik agar konsernya sempurna. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Saya deg-degan. Saya akan membawakan lagu, orang (penyanyi)nya ada di belakang (panggung). Tolong promotor, pastikan pas saya nyanyi, Mas Ari sedang di kamar mandi,' ucap Tulus disambut riuh tawa penonton.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah membawakan lagu tersebut dengan gaya khas andalannya, Tulus kembali menyampaikan rasa groginya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
'Bagus, nggak? Lagu Mengejar Matahari lagu yang megah sekali. Saya sudah beberapa kali bawain, tapi nggak pernah ada penyanyi aslinya,' ujar tulus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Karena (sekarang) ada Mas Ari, (saya) jadi gimana... gitu," ujarnya dengan senyum yang selalu melekat di bibirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)