Ellie Goulding Menyangkal Tuduhan Dirinya Melakukan Lipsync

ika nofiyanty diperbarui 06 Okt 2015, 09:45 WIB
Ellie Goulding kontan menyangkal tuduhan bahwa dirinya melakukan lipsync saat tampil di AFL Grand Final di Australia pada 3 Oktober lalu. (AFP/Bintang.com)
Sebuah kesalahan suara saat ia tampil membawakan Love Me Like You Do sudah cukup untuk meyakinkan bahwa ia tidak menyanyi secara live. (AFP/Bintang.com)
Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Ellie Goulding mengutarakan perasaannya lewat akun Twitter pribadinya. (AFP/Bintang.com)
Pesan yang terkandung dari postingan di media sosialnya sedikit menyindir dengan menyatakan hal tersebut sebuah pujian.(AFP/Bintang.com)
Ellie Goulding nampaknya tidak mau terganggu dengan tuduhan yang mengacu pada dirinya itu. Lewat Twitter ia juga menyampaikan bahwa lebih tertarik untuk mencari restoran veggie. (AFP/Bintang.com)
Ellie Goulding dan band pengiringanya berdiri di atas panggung dengan tenang saat Love Me Like You Do dan Burn mulai terdengar dan mengguncang seluruh stadion. (AFP/Bintang.com)
Apapun dapat terjadi ketika tampil secara live, begitu pula dengan kejadian yang menimpa Ellie Goulding tersebut. (AFP/Bintang.com)