Nick Jonas Pacari Wanita yang Lebih Tua 13 Tahun?

melodyasisya diperbarui 06 Okt 2015, 08:45 WIB
Nick memicu isu berpacaran dengan Kate Hudson yang lebih tua 13 tahun darinya setelah mereka bersama-sama ke Disney World di Orlando akhir pekan lalu. (Bintang/EPA)
Kate Hudson sempat terlihat sedang menghabiskan waktu sarapan siang bersama dengan Nick Jonas di Soho Beach House. (Bintang/EPA)
“Aku tidak akan bicara tentang itu,” jawab Nick singkat ketika melakukan wawancara radio dengan 94.7 Fresh FM di belakang panggung konsernya di Maryland. (Bintang/EPA)
Seorang sumber mengatakan Kate dan Nick berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka dengan menggunakan kolam renang pribadi untuk anggota. (Bintang/EPA)
Terlepas dari Nick Jonas yang mengelak untuk menjawab sebenarnya ada apa di antara dia dan Kate Hudson, mantan kekasih Selena Gomez ini justru mengungkapkan wahana favoritnya di Disney World. (Bintang/EPA)
Setelah menghabiskan waktu bersama di Disney World, Kate Hudson dikabarkan terbang ke Miami bersama Nick Jonas. (Bintang/EPA)
Nampaknya jarak usia yang cukup jauh tidak menyurutkan asmara di antara anggota termuda Jonas Brothers ini dan Kate Hudson. (Bintang/EPA)