Bakat yang Tak Diragukan, Maisie Williams Dilirik Sutradara Film Pacific Rim 2

melodyasisya diperbarui 06 Okt 2015, 10:45 WIB
Tak heran jika sutradara film Pacific Rim 2, Guillermo del Toro menginginkan aktris yang masih berusia 18 tahun ini untuk ikut terlibat di filmnya. (AFP/Bintang.com)
"Saya makan siang bersama Maisie Williams kemarin. Sangat luar biasa. Jika Pacific Rim 2 diproduksi, gadis itu akan menjadi Jaeger," tulis Guillermo del Toro di akun Twitter pribadinya. (AFP/Bintang.com)
Aktris asal Inggris ini memang sangat pandai memainkan setiap peran yang diterimanya. Salah satunya saat ia berperan sebagai Arya Stark di serial TV Game of Thrones. (AFP/Bintang.com)
Sukses di layar kaca, Williams menjajal dunia layar lebar dengan membintangi film beberapa tahun kedepan seperti ‘Arrivals’, ‘The Devil and the Deep Blue Sea’ dan ‘The Forest of Hands and Teeth’. (AFP/Bintang.com)
Guillermo del Toro masih bertindak sebagai sutradara dalam produksi film ‘Pacific Rim 2’ yang masih ditunda oleh pihak Legendary dan Universal. (AFP/Bintang.com)
Berkat aktingnya di ‘Game of Thrones’, Maisie Williams diapresiasi oleh beberapa ajang penghargaan perfilman. (AFP/Bintang.com)
Meski belum sampai proses produksi, film ‘Pacific Rim 2’ yang disutradarai oleh del Toro ini masih memiliki jadwal rilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. (AFP/Bintang.com)