Gara-gara Film, Tora Sudiro Cekcok dengan Sang Istri

melodyasisya diperbarui 07 Okt 2015, 08:45 WIB
Ditemui di Epicentrum XXI, Senin (5/10/2015), Tora mengaku sempat berpikir bahwa menjadi seorang eksekutif produser hanya senang-senang saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saking tak bisa santainya, bahkan Tora Sudiro dan istri yang juga menjadi produser film ini pun sempat adu mulut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pernah berantem di lapangan karena capek. Ngomong kenceng-kencengan karena mencakup nasib banyak orang. Akhirnya kita baikan karena tahu sama-sama salah. Sama-sama capek," kata suami Mieke Amalia ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat mengalami masalah dengan Mieke, Tora dan istrinya tersebut tetap saling mengerti dan berpikir tenang untuk merampungkan produksi film ‘The Wedding and Bebek Betutu’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria bertato ini berharap di film yang juga sebagai reuni persahabatan seluruh personil 'eks' Ekstravaganza yang sudah berumur 10 tahun ini bisa berjalan sukses. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setidaknya bisa membuat film bersama-sama lagi seakan membayar kelelahan Tora Sudiro dan perdebatan yang sempat terjadi dengan sang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tora juga berharap hasil produksi film ‘The Wedding and Bebek Betutu’ dapat balik modal sehingga ia bisa membuat film lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)