Sehat dan Bugar ala Nova Eliza

melodyasisya diperbarui 07 Okt 2015, 16:45 WIB
Nova Eliza sangat hobi melakukan olahraga yoga, saking hobinya wanita cantik ini sempat membuka kelas dengan niat mempopulerkan yoga ke semua kalangan dari anak-anak hingga manula. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kelas yoga yang dijalankan oleh Nova Eliza tidak berjalan lama, sangat disayangkan lantaran tak sedikit pusat-pusat kebugaran yang juga membuka kelas yoga dewasa ini. (Galih W. Saria/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015), Nova mengaku lebih memilih mengajar yoga secara ‘private’ dibanding harus membuka studio kembali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yoga lebih ke pribadi. Dulu mengajar di studio, sekarang untuk kepuasan diri sendiri karena aku sempat pindah ke Bali. Sekarang semakin banyak studio yoga. Aku rasa gym besar juga sudah ada kelas yoga." aku Nova Eliza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut wanita kelahiran Banda Aceh, 4 Juni 1980 ini banyak manfaat yang didapat dengan mempelajari yoga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nova mengatakan olahraga yoga bagus jika dikombinasikan dengan pilates. Menurutnya ilmu yang dimilikinya kini bermanfaat untuk dirinya sendiri karena ilmu tidak akan pernah using. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini Nova ‘enjoy’ mengajar yoga secara ‘private’. Pasalnya ia tidak perlu repot mengurus manajemen dalam menjalankan usahanya. Ditambah dengan sekolah yoga yang sudah menjamur di mana-mana. (Galih W. Satria/Bintang.com)