Pevita Pearce Harus Kecewa di Hari Ulang Tahunnya

melodyasisya diperbarui 07 Okt 2015, 18:45 WIB
Seperti diketahui, film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta!’ akan diputar perdana di Busan Internasional Film Festival (BIFFF) 2015, rupanya Pevita berencana merayakan ulang tahunnya disana bersama lawan mainnya, Chico Jerikho. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku pikir kita bakal ngerayain ultah di sana juga bareng dia dan tim lainnya. Ternyata dia enggak jadi ikut," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama Pevita Eileen Pearce ini rupanya merasa sedih dan kehilangan dengan absennya Chico Jerikho di pemutaran perdana film ‘AAch.. Aku Jatuh Cinta!’ di negeri ginseng tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pevita Pearce mengaku ingin melihat penayangan perdana film tersebut bersama lawan mainnya, Chico Jerikho. “Jadi agak berasa juga kalau enggak ada lawan mainnya," aku wanita cantik ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Chico Jerikho hanya bisa tersenyum mendengar pengakuan Pevita Pearce yang tidak merasakan kebahagiaan sepenuhnya di hari ulang tahunnya itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski tak dapat menemani, tapi Chico Jerikho tetap mengucap doa sebagai kado manis kepada Pevita yang sedang berulang tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pevita Pearce tetap bersyukur di hari ulang tahunnya ia bersama teman-temannya, meski ternyata seseorang yang diharapkannya tidak dapat ikut merayakan ulang tahun bersama. (Galih W. Satria/Bintang.com)