Isu Cerai, Victoria Beckham : Kami Saling Mencintai

melodyasisya diperbarui 08 Okt 2015, 12:45 WIB
Victoria Beckham secara terang-terangan mempertahankan pernikahannya dengan suami tercinta dalam sebuah wawancara dengan Grazia. (Bintang/EPA)
Mantan personel Spice Girls ini memberikan pernyataan kuat yang menepis rumor perceraian tersebut. “Tidak ada yang perlu dibuktikan,” katanya bersikeras. (Bintang/EPA)
Desainer berusia 41 tahun ini justru mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki suami seperti David Beckham serta anak-anak yang baik, sehat, dan bahagia. (Bintang/EPA)
Meski keduanya saling sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Victoria mengaku selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain sebagai pasangan dan sebagai sebuah keluarga. (Bintang/EPA)
Rumor perceraian tidak menggoyahkan pasangan Beckham ini, sang istri mengatakan jika mereka saling mencintai dan peduli satu sama lain tak hanya sebagai pasangan, namun juga sebagai orangtua. (Bintang/EPA)
Victoria pun tak berhenti memuji sang suami, “Suamiku terus menginspirasiku dan membimbingku. Ia telah melakukan begitu banyak pekerjaan baik, aku mengaguminya dan memiliki hormat dan rasa bangga untuk semua yang telah ia capai.” (Bintang/EPA)
Bagi Victoria Beckham, etos kerja yang dimiliki olehnya dan sang suami dapat menjadi contoh yang baik untuk mengatur anak-anak mereka tercinta. (Bintang/EPA)