Kesibukan Raslina Rasyidin yang Tak Terlihat Lagi di Layar Kaca

ika nofiyanty diperbarui 08 Okt 2015, 09:45 WIB
Kini Raslina Rasyidin lebih fokus pada kegiatan untuk unjuk kepedulian pada kaum perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raslina tengah tertarik melihat kemampuan kaum perempuan dalam membuat sebuah karya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raslina Rasyidin lantas tergerak untuk meningkatkan perekonomian melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama perempuan, bintang sinetron AIR MATA IBU ini lantas menggelar sebuah pameran bertajuk Puspita 2015, untuk mengakomodasi segala keperluan wanita yang bertemakan Empowering Women. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam pameran digelar 8 - 11 Oktober 2015 mendatang di Assembly Hall, Jakarta convention Center, bakal ditampilkan bahasan mengenai edukasi keuangan, talkshow bisnis bagi UMKM, travel, tutorial kecantikan, dan aktivitas lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan adanya pameran seperti Puspita 2015, ia berharap bisa mengedepankan produk hasil karya para wanita Indonesia. Banyak potensi yang bisa digali terkait tema tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam Puspita 2015 juga bakal ada aksi sosial untuk penderita kanker. Selain bisa mendapat ilmu, pengunjung juga bisa memberikan apresiasinya kepada para penderita kanker yang terus berkarya. (Nurwahyunan/Bintang.com)