Kelly Tandiono, Si Tomboi yang Ingin Main Film Romantis

melodyasisya diperbarui 09 Okt 2015, 12:45 WIB
Hijrahnya Kelly Tandiono dari model menjadi aktris tak ia pungkiri karena fase kadaluarsa serta pesaing-pesaing muda yang terus berdatangan. Kelly pun merasa bersyukur karena jatuh cinta pada film disaat yang tepat. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Film terakhir yang dibintanginya berjudul ‘Gangster’ dimana Kelly Tandiono dituntut untuk berakting laga. Namun hal tersebut tidaklah sulit bagi Kelly lantaran ia memang suka berolahraga taekwondo dan muaythai. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Berperan di film laga membuat gadis kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini berkeinginan untuk mencoba bermain di film bergenre komedi dan romantis. (Febio Hernanto/Bintang.com)
“Sebenarnya aku ingin karakter yang bukan kayak aku. Buat aku main ‘Gangster’ itu gak butuh banyak effort. Karena karakternya udah aku. Inginnya yang beda banget dari karakter aku.” aku gadis tomboi ini. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat wawancara eksklusif di SCTV Tower (4/9/2015), Kelly mengaku awalnya tidak serius untuk mendalami film. Namun ketika langsung merasa ini dunianya, Kelly menjadi keterusan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Terbiasa menjadi model tentulah terdapat tantangan saat Kelly terjun ke dunia film. Ia pun mengaku belum tahu bagaimana harus berakting dan mengingat skenario saat menerima tawaran bermain film. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kelly Tandiono menjadi wanita Jepang yang sangat berbeda dari karakter pribadinya di film terbarunya, ‘Ayah’. “Benar-benar berbeda dari aku. ku juga belajar bahasa Jepang. Tantangan seperti ini menyenangkan.” ungkapnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Bersyukur Kelly Tandiono dapat mengembangkan diri melalui akting dan tidak terhenti kariernya meski sudah tidak aktif di dunia model. (Febio Hernanto/Bintang.com)