Memikirkan Hari Tua, Raffi Ahmad Perbanyak Bisnis

ika nofiyanty diperbarui 09 Okt 2015, 09:45 WIB
Banyak selebriti juga merambah bisnis mulai dari kuliner, kecantikan hingga fesyen, Raffi Ahmad kini memulai usaha dibidang fesyen yang ia berinama RA Jeans. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengenai alasan ketertarikannya membuka lini fesyen adalah karena memang suami dari artis Nagita Slavina ini memang sangat memperhatikan dan mengikuti perkembangan dunia fesyen di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk jenis line fesyen yang ia dirikan bersama sang istri, Nagita Slavina ini memang mengutamakan target market ke anak-anak muda kisaran usia 16 hingga 35 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
RA Jeans diakuinya menghadirkan ragam koleksi fesyen untuk pria dan wanita muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam perkembangannya, Raffi mengaku sudah mampu menjual seratus kaos dalam satu hari dengan memasarkannya di online. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengenai harga, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memang mengincar anak muda sebagai konsumen bisnis line fesyennya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raffi tidak ingin memberikan harga mahal namun sepi peminat dan memilih untuk harga yang terbilang terjangkau untuk kalangan anak muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)