Kembali Bintangi Film Bad Boys, Will Smith Obati Kerinduan Penonton

melodyasisya diperbarui 09 Okt 2015, 20:45 WIB
Ayah dari Jaden Smith ini dirumorkan tidak akan terlibat di film yang juga dibintangi aktor Martin Lawrence itu dimana sebelumnya Will Smith telah tampil di ‘Bad Boys’ 1 dan 2. (Bintang/EPA)
Seakan membuang rasa penasaran dan pertanyaan yang muncul, Will Smith akhirnya memberi jawaban jika dirinya akan kembali membintangi film ‘Bad Boys’. (Bintang/EPA)
“Kalian akan segera melihat kembali ‘Bad Boys’ dalam waktu 12 sampai 16 bulan kedepan,” ungkap Smith, seperti dilansir dari Screen Crush. (Bintang/EPA)
Film ‘Bad Boys 2’ sendiri dirilis pada tahun 2002 dan memiliki jarak cukup lama yaitu 13 tahun hingga akhirnya ‘Bad Boys 3’ dipastikan akan segera kembali beraksi di layar lebar. (Bintang/EPA)
Will Smith. (Bintang/EPA)
Tidak berhenti sampai di ‘Bad Boys 3’ saja yang akan tayang dua tahun kedepan, bahkan film yang telah melekat pada diri Will Smith ini sudah direncanakan untuk tayang lanjutannya. ‘Bad Boys 4’ pada 2019 mendatang. (Bintang/EPA)
Film yang mampu meraih sukses di ‘box office’ ini tentunya menjadi penantian para penggemar film laga khususnya penggemar Will Smith. (Bintang/EPA)