Milla Jovovich Girang Syuting Film Resident Evil 6

melodyasisya diperbarui 09 Okt 2015, 22:45 WIB
Milla Jovovich tidak pelit untuk berbagi tentang keseruannya melakukan proses syuting film dengan genre ‘science fiction horror’ ini. (Bintang/EPA)
Beberapa waktu lalu aktris asal Ukraina ini mengunggah keceriaannya di lokasi syuting film ‘Resident Evil: The Final Chapter’ melalui akun instagramnya @millajovovich. (Bintang/EPA)
Dalam foto yang diunggahnya Milla bersama para pemain seperti Eoin Macken, William Levy dan lain-lain menunjukkan senyum lebar mereka meski berpenampilan kotor dan berantakan. (Bintang/EPA)
Keceriaan yang ditunjukkan oleh Milla dan para pemain lainnya sangat lucu dan seakan membuat lupa jika mereka sedang syuting film horor. (Bintang/EPA)
‘Resident Evil: The Final Chapter’ yang dibintangi oleh Milla Jovovich akan menceritakan tentang Alice yang harus kembali ke Racoon City setalah dikhianati oleh Wesker di Washington DC. (Bintang/EPA)
Selain Milla Jovovich, Wenworth Miller dan Ali Larter, ‘Resident Evil: The Final Chapter’ akan dibintangi oleh Sienna Guillory, Spencer Locke dan Shawn Roberts. (Bintang/EPA)
Rencananya film garapan sutradara Paul W.S. Anderson yang juga merupakan suami dari Milla Jovovich ini baru akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang. (Bintang/EPA)