Brandon Salim Minder Akui Sang Ayah Lebih Kece

ika nofiyanty diperbarui 09 Okt 2015, 13:45 WIB
Selain paras yang tampan, Brandon juga memiliki sederet talenta dan gaya yang kece banget. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cuma ada satu hal yang bisa bikin Brandon galau seharian, bukan perempuan, tapi Brandon justru tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa aksesoris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Gue tipe cowok yang tidak bisa lepas dari aksesoris. Gue gak bisa keluar rumah tanpa aksesoris, karena kalau kita cuma pakai kaos, aksesoris yang bantu gue untuk tetap tampil oke,' ungkap Brandon Nicholas Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Brandon dan ayahnya, Ferry Salim, rupanya punya selera fashion yang berbeda meski kerap disebut pasangan ayah dan anak yang sama-sama kece. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Brandon merasa kalau dirinya masih kalah keren dibanding ayahnya terutama di setiap foto-foto yang diunggah mereka ke Instagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Gue sadar diri daddy itu lebih fashionable dari pada gue. Kalau di Instagram itu komennya, gantengan bapaknya, keren bapaknya, lebih macho bapaknya,' ujar Brandon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
'Gue sama daddy beda selera, gue suka warna yang gelap, kalau daddy suka ngejreng banget. Mungkin itu dari personality kali yak. Aku kan yang kalem, jadi suka warna-warna netral,' tutup Brandon. (Nurwahyunan/Bintang.com)