Aksi 'Comeback' Patrio Siap Obati Kerinduan

melodyasisya diperbarui 11 Okt 2015, 14:45 WIB
Eko dan kawan-kawan memiliki kesibukan masing-masing seiring berjalannya waktu yang pada akhirnya membuat ‘Ngelaba’ harus berhenti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Patrio sempat sukses dengan program komedi berjudul ‘Ngelaba’ yang ditayangkan televisi swasta pada masanya. Kesuksesannya pun mampu bertahan hingga 13 tahun sejak berdirinya Patrio pada 10 November 1994 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
‘Ngelaba’ menjadi top program komedi bahkan Museum Rekor Indonesia (MURI) sempat mencatatkan nama grup lawak Patrio dalam tinta sejarah atas apresiasi dan prestasinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nama besar Parto dan kawan-kawan seakan hilang ditelan bumi meski sebelumnya sempat membuat program baru bernama ‘Sensasi’ yang hanya bertahan dua tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pada saat berhenti itu cuma karna sibuk masing-masing. Bukan karena rating turun. Enggak bubar kok, cuma saya, Akrie dan Parto memang punya kesibukan masing-masing," ujar Eko Patrio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui Bintang.com saat Patrio menggelar preskon bersama rekan media di Jakarta Timur, Jumat malam (9/10/2015), mereka mengaku siap kembali menghibur masyarakat dan mengobati kerinduan terhadap Patrio layaknya dahulu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai tanda kembalinya Patrio di layar kaca, Eko menegaskan akan membuat program tv komedi yang dikonsep lebih modern. (Galih W. Satria/Bintang.com)