Marcell Chandrawinata Dapat Respon Positif Jadi DJ

melodyasisya diperbarui 11 Okt 2015, 16:45 WIB
Ditemui di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015), pria rupawan ini mengaku lebih senang memesan air putih ketika manggung menghibur para penggila pesta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu mungkin dunia malam terkenal orang harus minum, sekarang mulai terkikis ya. Kalau musik-musik seperti ini, anak kecil juga bisa ikutin lagu mereka," kata adik Nadine Chandrawinata ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pilihan Marcell Chandrawinata akan air putih dibanding minuman keras menjadi bukti bahwa orang bisa memilih bersikap meski bersinggungan langsung dengan dunia gemerlap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesibukan Marcell sebagai DJ didukung penuh oleh pihak keluarga. Bahkan kedua orangtuanya memiliki keinginan untuk belajar memutar piringan hitam juga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi saudara kembar Mischa Chandrawinata ini, menjadi DJ ternyata adalah sebuah proses perjalanan hidup. Ia tak menyangka hobinya mendapatkan respon positif dari orang lain khususnya penggila pesta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kecanggihan teknologi musik DJ saat ini belum maksimal dipelajari oleh Marcell karena waktu belajar yang terbatas. Ia pun masih mencari identitasnya sebagai seorang DJ. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Gue sih belum ada ciri khas. Masih gue cari. Gue cari ada unsur Indonesia-nya. Judul single pertama Say What, yang di DWP gue keluarin yang baru cuma belum mau gue sebutin," jelas Marcell Chandrawinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)