Perjalanan Karier Green Day dalam Film Dokumenter

melodyasisya diperbarui 12 Okt 2015, 22:45 WIB
Film dokumenter yang berjudul ‘Heart Like a Hand Grenade’ ini akan didistribusikan dengan menggandeng Abramorama, Reprise Records, dan Vimeo. (Bintang/EPA)
Cerita di film dokumenter ini tentang awal mula terbentuknya band yang digawangi oleh Tre Cool dan kedua rekannya ketika masa pemerintahan George W. Bush. (Bintang/EPA)
Album berjudul ‘American idiot’ yang merupakan protes terhadap pemerintah hingga ketika Green Day pertama kali memperbolehkan kamera masuk ke studio mereka juga diceritakan di film ini. (Bintang/EPA)
Rupanya film ‘Heart Like a Hand Granade’ ini sudah melakukan proses syuting lebih dari 10 tahun lalu. Namun harus urung dirilis karena materi syuting yang mereka ambil hilang. (Bintang/EPA)
"Kami tak percaya bahwa film ini diambil lebih dari 10 tahun lalu. Sedikit yang kami tahu tentang film ini adalah film ini menggambarkan perjalanan karir kami," ujar pentolan Green Day Billie Joe Amstrong. (Bintang/EPA)
‘Heart Like a Hand Granade’ akan rilis di lebih dari 135 bioskop di Amerika pada15 Oktober mendatang.(Bintang/EPA)
Film tentang perjalanan karier Mike Dirnt dan kedua rekannya ini baru akan dirilis di seluruh dunia pada 11 November mendatang. (Bintang/EPA)