Multitalenta Jadi Tolak Ukur Tika Ramlan

ika nofiyanty diperbarui 12 Okt 2015, 21:45 WIB
Diakui salah satu pengisi acara Miss Celebrity Indonesia 2015, penyanyi Tika Ramlan ajang ini terlihat semakin seru di babak-babak akhir sebelum grand final. (Andy Masela/Bintang.com)
'Seru, aku juga nyanyi di Miss Celebrity Indonesia 2015 di kota-kota sebelumnya. Di babak ini tantangan semakin meningkat untuk peserta,' ujar Tika Ramlan. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut Tika, ajang ini sebagai pencarian bibit muda berbakat yang bisa meramaikan dunia entertaint tanah air. (Andy Masela/Bintang.com)
'Acara ini bagus juga karena enggak cuma nampilin satu bakat aja, gak nyanyi atau akting, presenting aja kan,' ujar Tika lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
'Acaranya lengkap bangat untuk mencari bibit entertainer baru, muda dan berbakat di dunia hiburan juga,' tambah mantan personil T2 ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Tika Ramlan mengaku memiliki harapan tinggi dengan digelarnya ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 kali ini. (Andy Masela/Bintang.com)
'Semoga pemenang Miss Celebrity ini lengkap ya bakat dan kebisaannya. Bisa nyanyi, bisa akting, presenting, modeling dan sebagainya yang dibutuhkan di dunia hiburan tanah air,' harap Tika. (Andy Masela/Bintang.com)